Perbandingan Samsung Galaxy M20 dan Galaxy M10, dari Spesifikasi sampai Harga

Liputan6.com, Jakarta – Samsung baru saja meluncurkan smartphone terjangkau Galaxy M20 di Indonesia. Untuk diketahui, seri Galaxy M hadir dengan rangkaian Galaxy M20 dan Galaxy M10.

Keduanya memiliki sertifikasi Widevine L1 untuk streaming konten HD tanpa batas melalui aplikasi populer. Lalu, apa perbedaannya?

Galaxy M20 memiliki layar Infinity-V dengan resolusi FHD dan ukuran 6,3 inci, sedangkan Galaxy M10 hadir dengan layar Infinity-V dengan resolusi HD berukuran 6,2 inci.

Samsung Galaxy M20 tersedia dengan dua pilihan warna premium yakni Charcoal Black dan Ocean Blue dengan kapasitas penyimpanan 32GB dan RAM sebesar 3GB yang memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan kapasitas eksternal hingga 512GB.

Baca Juga

Ini Harga Samsung Galaxy M20 di IndonesiaSmartphone Murah Samsung Galaxy M20 Meluncur di Hari ValentineSamsung Galaxy M20, Smartphone dengan Baterai Jumbo dan Harga Terjangkau

Samsung telah mengemas baterai 5000mAh yang powerful di Galaxy M20 dengan fitur fast charging type-C seperti pada smartphone premium.

Sementara Galaxy M10 diperkuat baterai 3400mAh yang mana sama-sama dilengkapi fast charging. Fitur ini memastikan pengisian daya tiga kali lebih cepat dibandingkan pengisian normal.

Soal dapur pacu, Galaxy M20 ditopang prosesor Octa-Core Exynos 7904 terbaru dari Samsung yang diklaim meningkatkan pengalaman pengguna melalui kecepatan jaringan yang sangat baik, multitasking yang lancer, dan konsumsi daya yang rendah.

Kemudian Galaxy M10 dibekali prosesor Octa-Core Exynos 7870. Soal fitur keamanan, Galaxy M10 hadir dengan fitur Face Lock, sementara Galaxy M20, selain Face Lock, juga dilengkapi fitur fingerprint.

Original Source

Related posts

Leave a Comment