Punya Koleksi Foto Low Light Bareng Best Friend? Buruan Ikutan Kontes Foto #OPPOF11ProBrilliantTeam

Liputan6.com, Jakarta Memotret di kondisi cahaya gelap (low light) belakangan menjadi populer di kalangan milenial. Melalui media sosial, bermunculan foto-foto low light seperti suasana perkotaan, gemerlap jalanan dengan cahaya lampu, acara musik, sunset, kuliner, dan lain-lain.

Meski begitu, memotret dalam keadaan gelap terkadang menjadi suatu tantangan tersendiri. Butuh teknik serta keahlian khusus untuk mendapatkan hasil foto yang jernih, tajam, juga dengan warna yang cemerlang.

Baca Juga

Meluncur di Indonesia Hari Ini, Berikut Spesifikasi Oppo A5sIni 5 Jenis HP Oppo yang Eksis di IndonesiaBocoran Spesifikasi Oppo A5s, Si Poni Munggil dengan Chipset Canggih

Untungnya, kemajuan teknologi membawa kualitas kamera pada smartphone semakin canggih. OPPO F11 Pro yang baru saja launching pertengahan Maret lalu bisa memenuhi kebutuhan kamu yang hobi fotografi dan mengeksplorasi keindahan dalam gelap atau low light.

Dilengkapi dengan kamera 48 MP ultra night mode, OPPO F11 Pro mampu menawarkan hasil foto memukau meski dalam kondisi gelap. Seperti suasana perkotaan, gemerlap jalanan dengan cahaya lampu, acara musik, sunset, kuliner, dan lain-lain.

Selain kameranya yang canggih, desain OPPO F11 Pro juga tak kalah memukau. Dibungkus dengan warna Thunder Black dan Emerald Green, OPPO F11 Pro memberikan kesan yang begitu elegan lewat tampilan yang lebih nyata. Kita pun tak perlu khawatir bila OPPO F11 Pro low batt ketika sedang dipakai untuk foto-foto. Karena teknologi VOOCFlash Charging generasi 3.0 memudahkan kita untuk charge lebih cepat 20 menit dari generasi sebelumnya. Asik banget, ya?

Original Source

Related posts

Leave a Comment