Samsung Pastikan Galaxy M10 Meluncur di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta – Setelah hadir di India, Samsung memboyong Galaxy M20 ke Tanah Air. Perangkat yang menyasar kelas menengah ini dibanderol Rp 2,799 jutaan, namun diklaim punya sejumlah fitur layaknya flagship smartphone.

Meski begitu, dalam pengumumannya Samsung tidak hanya akan membawa satu model dari seri Galaxy M melainkan ada model lainnya, yakni Galaxy M10.

Untuk pasar Indonesia, Galaxy M10 memang belum dirilis. Namun demikian, Samsung sudah mengumumkan sederetan spesifikasinya.

Dalam kesempatan setelah dirilisnya Galaxy M20, Senior Product Marketing Manager IT and Mobile PT. Samsung Electonics Indonesia, Selvia Gofar menyampaikan, Galaxy M akan segera dirilis di Indonesia.

Baca Juga

Waspada, Foto Bisa Jadi Celah Hacker untuk Jebol Smartphone Android6 Fitur iPhone yang Bikin Jealous Pengguna AndroidEmoji Baru Tahun Ini Lebih Fokus untuk Difabel

Dia memang tidak menyebut kapan waktu pastinya, namun saat ini Galaxy M10 dalam proses mendapatkan sertifikat TKDN dari pemerintah.

“Galaxy M10 sedang proses TKDN di Indonesia, nanti akan diinfokan lagi detailnya kapan, harganya berapa, dan penjualannya di mana,” tutur Selvia di Jakarta, Senin (11/2/2019).

Sekadar informasi, Galaxy M10 merupakan perangkat dengan spesifikasi di bawah Galaxy M20.

Original Source

Related posts

Leave a Comment