Satu Hari Menjelang Pemilu 2019, Warganet Serukan Otw Nyoblos

Kemeriahan menjelang Pemilu 2019 tak hanya di Twitter, tapi juga Instagram. Layanan milik Facebook itu merilis stiker khusus agar para pengguna bisa berbagi momen dan cerita mereka lebih kreatif, serta ekspresif.

Tak hanya sekedar stiker, konten yang diunggah menggunakan stiker tersebut akan muncul di laman utama Stories.

Pantauan tim Tekno.Liputan6.com, Selasa (16/4/2019), story bertajuk “Suara” dengan gambar bendera merah putih muncul di laman utama Stories para pengguna Instagram. Di dalamnya berisi konten Stories yang diunggah oleh pengguna lain berisi stiker khusus tersebut.

Ada tiga varian stiker terkait Pemilu 2019, yakni Suara Indonesia, Saya Pilih Indonesia, dan Nyoblos Yuk. Pengguna dapat memilih stiker yang diinginkan.

Namun, isi Stories “Suara” ini akan beragam pada setiap pengguna. Pasalnya, Stories “Suara” tersebut hanya berisi konten dengan stiker Pemilu 2019 milik akun yang di-follow (diikuti) oleh pengguna. Berbagai unggahan Stories terkait Pemilu 2019 ini pun sudah banyak bermunculan.

Stiker khusus ini sudah dapat digunakan sejak 14 April lalu, hingga nanti hari H Pemilu, 17 April 2019.

“Kami rilis stiker khusus ini agar pengguna dapat terus membagikan pengalaman, dan momen penting Pemilu 2019 dengan lebih mudah dan menyenangkan lagi via Instagram,” ungkap Kepala Kebijakan Publik Facebook Indonesia, Ruben Hattari.

(Din/Ysl)

Original Source

Related posts

Leave a Comment