Siswa Diminta Bungkam, Misteri Penampakan UFO yang Terjadi 52 Tahun Lalu

JAKARTA – Objek terbang yang tidak dikenal atau biasa disebut UFO kabarnya pernah terlihat di langit Australia pada 52 tahun lalu. Sampai saat ini, penampakan objek asing tersebut masih menjadi misteri.

Dilansir 9news, Selasa (17/4/2018), objek misterius terlihat di langit di atas sekolah berbentuk oval, tepatnya di sebuah kota kecil tenggara Melbourne 52 tahun yang lalu. Pemerintah setempat dilaporkan memberi tahu para saksi agar tetap diam.

Sampai hari ini, penduduk dan pihak-pihak yang berkepentingan tetap bingung dengan apa yang terjadi hari itu. Dengan teori konspirasi yang mengarah pada ‘penutupan’ oleh pemerintah dan bukan kunjungan ekstra-terestrial.

Ketika peristiwa itu terjadi, bertepatan dengan jam makan siang pada Rabu, 6 April 1966. Saat itu, siswa dan staf Westall High School dan Westall State School di Clayton South menuju area lapangan untuk berolahraga.

Ketika siswa pergi untuk berolahraga, ratusan dari mereka mengklaim menyaksikan objek terbang yang tidak dapat dijelaskan sebelum menghilang ke padang rumput yang dikenal dengan nama The Grange.

“Saya pikir kita semua hanya tercengang. Mereka semua melayang-layang,” kata Phyll Tierney, yang berada di antara para siswa hari itu.

Tierney, yang berusia 15 tahun pada saat penampakan, mengatakan dia ingat melihat tiga piringan perak, benda berbentuk seperti piring dengan kubah di atas di langit. Dia mengklaim tidak ada satupun dari mereka yang bersuara.

Baca juga: Kehidupan di Luar Angkasa dalam Penjelasan Alquran dan Sains

“Itu adalah jenis hal yang Anda baca tetapi tidak pernah terjadi pada Anda,” ujarnya.

Konon, dua orang dilaporkan dibawa ke ambulans, mereka berkumpul di halaman sekolah dan disuruh untuk tidak memberitahukan siapa pun tentang insiden tersebut. Tak lama setelah itu militer tiba.

Baca juga: Meneliti Keberadaan Alien dalam Pandangan Alquran dan Sains

“Itu sangat tertutup. Kami tidak diizinkan berbicara dengan media. Mereka memberi tahu kami semua untuk pergi ke alun-alun, kepala sekolah bersikeras bahwa kami tidak melihat apa-apa,” katanya.

(ahl)

Related posts

Leave a Comment