Soal Pergantian Dirut, Indosat Ooredoo Belum Mau Berkomentar

JAKARTA- Usia jabatan Direktur Utama (Dirut) Indosat Ooredoo, Chris Kanter terhitung masih baru yakni 6 bulan. Meski baru, kabar tentang mundurnya Chris santer dibicarakan usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada 2 Mei 2019.

Dalam laporan RUPS Tahunan 2019 Indosat Ooredoo yang diterima Okezone memang ada pergantian, namun nama Chris masih menjabat sebagai Direktur Utama.

Sayangnya, saat dikonfirmasi perihal berita tersebut, pihak Indosat pun tak memberikan komentarnya lebih lanjut.

“Mohon maaf kami tidak bisa berkomentar atas hal tersebut,” kata Turina Farouk, Group Head Corporate Communications saat dihubungi Okezone, Sabtu (4/5/2019).

Chris Kanter

Baca Juga: Facebook Batal Bikin Aplikasi Group Chat Bonfire

Untuk informasi, Chris dilantik menjadi Dirut Indosat pada 17 Oktober 2018. Ia dipilih untuk menggantikan Joy Wahyudi yang sebelumnya mengundurkan diri. Sebelum menjadi Dirut, Chris merupakan Komisaris Indosat Ooredoo sejak 2010 hingga 2018. Selain itu, beliau adalah pengusaha Indonesia dan pemimpin di komunitas bisnis, yang berada di lini depan agenda reformasi ekonomi nasional di Indonesia

Chris memiliki berbagai pengalaman di industri telekomunikasi, pemerintahan dan dunia bisnis serta organisasi, diantaranya Kadin. Pengalaman ekstensif yang dimiliki Chris dari berbagai forum nasional serta internasional diharapkan akan mendukung Chris dalam memimpin pelaksanaan strategi perusahaan yang telah disiapkan oleh manajemen untuk memasuki era baru Indosat Ooredoo menjadi perusahaan telekomunikasi Indonesia yang terdepan.

Indosat Ooredoo

Baca Juga: Ponsel Honor Terbaru Tiru Fitur Kamera Galaxy S10?

(ahl)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Original Source

Related posts

Leave a Comment