Terdengar Semakin Elegan! Ariel Noah Menyanyikan Lagu Mungkin Nanti dalam Versi Bahasa Jepang

Mungkin sudah banyak yang tahu kalau ada beberapa lagu Indonesia yang diterjemahkan ke dalam bahasa Jepang. Seperti Hiroaki Kato yang selalu menyanyikan beberapa lagu dari Tulus dan lainnya dalam Bahasa Jepang yang membuat lagu tersebut semakin terdengar elegan.

Seperti tidak mau kalah akan hal itu, vokalis dari Noah “Nazriel Ilham” atau biasa disapa dengan Ariel ikut menyanyikan salah satu lagunya dengan Bahasa Jepang. Lagu tersebut berjudul Moshimo Mata Itsuka atau dalam Bahasa Indonesia akan familiar dengan lagu yang berjudul dengan Mungkin Nanti. Lihat disini bagaimana Ariel menyanyikan lagu Mungkin Nanti versi Jepangnya.

Baca ini juga :

» Seorang Virtual YouTuber Membuat Penggalangan Dana dengan Hadiah Utama Sebotol ASI
» Wibu Akut! Remaja Ini Tirukan Gaya Bertarung YuGiOh di Transportasi Umum!
» Yuta Shinohara, Pria di Jepang yang Menjalin Asmara dengan Seekor Kecoa
» Jepang Berpikir Bahwa Smartphone Penyebab Utama Rusaknya Pengelihatan Pelajar
» Kawaii!! Voice Over Japanese Hadrir di Mobile Legends

Mungkin Nanti merupakan salah satu lagunya di Album Bintang di Surga ketika Ariel masih berada di band lamanya sebelum bubar yaitu Peterpan yang dirilis pada tahun 2004. Lagu ini pertama kali di translasikan oleh Naoko Kunimoto pada tahun 2013, lalu kemudian disempurnakan oleh Hiroaki Kato Pada Tahun 2019. Dalam lagu ini Ariel pun bekerja sama dengan Ariel Nidji dalam menggiring musiknya.

Sendirinya Ariel memiliki sedikit minat ke budaya pop Jepang, sebagian fans Ariel Noah mungkin sudah menyadari ini tentang bagaimana addict-nya Ariel terhadap Gunpla. Di beberapa kesempatan banyak terlihat ia sedang merakit gunpla untuk dipajang di dalam rumahnya.

(KotakGame)

Original Source

Related posts

Leave a Comment