Unboxing Samsung Galaxy M20, Smartphone Murah Berkamera Ganda dan Baterai Bongsor

Liputan6.com, Jakarta – Samsung resmi memperkenalkan smartphone terbarunya Galaxy M20. Perangkat ini mengusung spesifikasi seperti flagship, namun dengan harga yang sangat terjangkau.

Galaxy M20 dibanderol pada harga Rp 2,799 jutaan. Perangkat ini menyasar pengguna milenial dan mereka yang baru ingin berpindah dari feature phone ke smartphone.

Secara fitur, Galaxy M20 menunggulkan kapasitas baterainya yang besar, 5.000mAh, yang dilengkapi dengan pengisian daya cepat.

Baca Juga

Siap Hadir di Indonesia, Cek Spesifikasi Samsung Galaxy M20Harga Samsung Galaxy M20 yang Resmi Meluncur di IndonesiaGalaxy M30, Smartphone Terjangkau Samsung dengan Spek Tinggi

Perangkat ini juga didukung dengan port USB Type C, audio Dolby Atmos, dan jack headphone 3,5mm.

Tidak hanya baterai, Galaxy M20 juga hadir dengan kamera ganda 13MP yang punya bukaan besar f1.9 dan kamera kedua 5MP dengan lensa wide angle 120 derajat.

Boks Samsung Galaxy M20 (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Sementara, kamera selfie-nya memiliki resolusi 8MP dengan bukaan f2.0.

Seperti apa penampilan Galaxy M20, Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk mengikuti sesi unboxing yang digelar Samsung Indonesia, di Jakarta, Senin (11/2/2019).

Boks Samsung Galaxy M20 (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Berikut adalah penampakan Galaxy M20 yang dijual secara flash sale mulai 14-21 Februari 2019 di sejumlah e-Commerce.

Galaxy M20 hadir dengan dua varian warna yakni Charcoal Black dan Ocean Blue. Tekno Liputan6.com melakukan unboxing terhadap perangkat dengan varian warna Charcoal Black.

Original Source

Related posts

Leave a Comment