Xiaomi Mi A3 Akan Hadir dengan Pemindai Sidik Jari di Layar

Liputan6.com, Jakarta –Xiaomi dilaporkan sudah mulai mengembangkan penerus Mi A2. Perusahaan asal Tiongkok itu disebut-sebut tengah menyiapkan dua model Mi A3.

Informasi ini diketahui dari laporan XDA Developers beberapa waktu. Dari laporan itu diketahui bahwa ada tiga model smartphone Xiaomi anyar yang akan menggunakan pemindai sidik jari di layar.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (26/3/2019), dua dari tiga model itu merupakan perangkat Android One. Karenanya, besar kemungkinan smartphone tersebut merupakan Xiaomi Mi A3 dan Mi A3 Lite.

Baca Juga

Xiaomi Boyong 6 Produk Ekosistem Rumah Pintar ke IndonesiaUnboxing Redmi Go, Smartphone Android Murni XiaomiSmartphone Gaming Xiaomi Black Shark 2 Resmi Melenggang, Harganya?

Adapun satu model lain itu disebut merupakan versi Tiongkok dari Mi A3. Ketiga model smartphone itu juga sudah memiliki kode nama, yakni pyxis, bamboo_sprout, dan cosmos sprout.

Sekadar informasi, teknologi pemindai sidik jari di layar memang sudah bukan barang mahal. Sejumlah perusahaan Tiongkok lain, seperti Oppo dan Vivo, sudah pernah merilis fitur ini di perangkat besutannya.

Untuk saat ini, Xiaomi sendiri sudah menyematkan pemindai sidik jari di layar untuk model Mi 8 dan Mi 9. Karenanya, tidak tertutup kemungkinan perusahaan berencana membawanya ke model yang lebih terjangkau.

Original Source

Related posts

Leave a Comment